Minggu, 03 Februari 2013

APAKAH KALIAN TIDAK SADAR WAHAI ORANG MUSLIM? (muslim inside)





Quote:Apakah kalian tidak sadar kalau orang yahudi sekarang sedang menyerang kita?
Mereka menyerang lewat perang pemikiran atau Ghozul Fikri .


Dan apakah itu Ghozul fikri?

Quote:Ghozul Fikri berasal dari kata Ghozwu dan Fikri yang secara harfiah berarti perang pemikiran, sedangkan yang dimaksud adalah sebuah upaya yang dilakukan secara terencana, sistematis dan continue oleh musuh-musuh Allah untuk meracuni pikiran dan akhlak umat Islam terutama generasi muda agar jauh dari sumber ajaran Islam, sehingga akhirnya membenci Islam dan ujung-ujungnya menginginkan kehancuran umat Islam dan memadamkan cahaya Allah (at taubah - 32)

Apakah tujuan nya ?.

  1. Menjaukan kita dari alqur'an dan alhadist .
  2. Membuat kita lupa dengan apa tujuan kita didunia .
  3. Saat kita jauh dari alqur'an dan alhadist disana lah kita lemah .
  4. Akhir nya kita terjerumus kedalam neraka bersama orang yahudi itu ,


Quote:Apakah Kita Lupa saat umat islam masih memegang teguh al qur'an dan alhadist?
dinasti islam mampu menguasi dunia selama beberapa lama abad lamanya . Kekuatan militer islam yang tidak ada tandingan nya .

Islam menghasil kan ilmuwan ilmuwan paling besar , seperti ibnu sina , alkhawarizmi .

Saat al-fatih dengan gagah nya dapat menaklukan konstatinopel sebagai kota kristian terkuat didunia pada masa nya .

Saat Tariq dapat menaklukan andalucia atau Spanyol dan menjadikan nya negara islam selama beberapa abad .

Dan masih banyak lagi kejayaan islam yg dipegang saat kita masih memegang alquran sebagai pedoman hidup kita .


Lalu apa sekarang yang terjadi?
Quote:Kita memusuhi sesama umat islam kita . kita malah membiarkan Amerika yahudi itu dengan bebas nya membonekakan negara kita .

Hedonisme yang terjadi dimana" . Orang" melupakan solat dan ibadah lainya . mereka malah mencintai dunia mereka seakan dunia ini tidak akan pernah berakhir , TAPI INGATLAH WAHAI MANUSIA DUNIA INI HANYA JEMBATAN KITA MELINTAS . DAN HANYA SEMENTARA !!

kita diperbudak oleh yang nama nya handphone? televisi? game online? pengetahuan sejarah" palsu yg menghina islam? berpakaian ala barat? SADAR LAH WAHAI ORANG MUSLIM ITULAH SARANA MEREKA DALAM MENGHANCURKAN KITA .!!

Quote:Rasulullah SAW bersabda: “Setelah aku wafat, setelah lama aku tinggalkan, umat Islam akan lemah. Di atas kelemahan itu, orang kafir akan menindas mereka bagai orang yang makan dengan rakus.” Sahabat bertanya, “Apakah ketika itu umat Islam lemah dan musuh sangat kuat?” Sabda Rasulullah, “Bahkan masa itu mereka lebih ramai tetapi tidak berguna, tidak berarti dan tidak menakutkan musuh. Mereka ibarat buih di laut.” Sahabat bertanya lagi, “Mengapa seramai itu tetapi seperti buih di laut?” Jawab Rasulullah, “Karena ada dua penyakit yaitu mereka ditimpa penyakit Al Wahan.” Sahabat bertanya lagi, “Apakah itu Al Wahan?” Rasulullah bersabda, “Cinta dunia dan takut mati".


Quote:“… Mereka tidak henti-hentinya memerangi kemu sehingga mereka dapat memurtadkan kamu dari agama (kepada kekafiran) jika mereka mampu…” (QS. Al Baqarah: 217). “Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan pernah rela kepadamu hingga kamu mengikuti millah mereka…” (QS. Al Baqarah: 120).

Inilah Propaganda yg dilakukan mereka !!
Quote:1. Ashobiyah Baladiyah-Fanatisme Nasionalisme, yang termasuk ke dalam kategori ini adalah fanatisme kebangsaan, kedaerahan, kesukuan, mahzab, organisasi, partai tertentu, bahkan dalam kecil mereka mengajak kepada fanatisme tokoh/figure tertentu yang diyakininya memperjuangakan kebenaran, sehingga yang ada adalah tsiqoh, thoat, pasrah dan menjadi muqolit (orang-orang yang taklit), maka akibatnya fanatisme, kecintaan, dan ketaatan mutlak terhadap aqidah dan syariat Islam ditinggalkan (QS.Al Ahzab: 36).
2. Sekularisme, kelompok ini sangat tegas menolak kehadiran agama (syariat Islam) untuk mengatur segala aspek kehidupan termasuk mengatur Negara, jika syariat Islam diterapkan maka yang terjadi adalah disintegrasi bangsa dan penzoliman serta merusak HAM, dst. Padahal sesungguhnya syariat Islam merupakan ajaran dari wahyu Allah SWT yang mampu mengatasi problematika kehidupan manusia, karena agama Islam itu adalah solusi itu sendiri.
3. Liberalism, ide ini sebenarnya berasal dari ideoligi sekularisme, faham ini merupakan faham yang menghendaki agar manusia dibiarkan hidup bebas tidak terikat oleh aturan manusia manapun termasuk aturan Allah SWT.
4. Sosialisme-komunisme, suatu faham yang meyakini bahwa materi merupakan asal usul semua kehidupan dan semuanya akan kembali menjadi materi, ide faham ini dipelopori oleh tokoh yahudi Jerman bernama Karl Mark. Ide ini sebenarnya berakar dari liberalism. Mereka memahami bahwa masyarakat merupakan kumpulan individu-individu yang memiliki adat istiadat yang berbeda-beda, pemikiran dan kebiasaan yang beragam dimana masing-masing berhak untuk hidup dan dilindungi oleh Negara. Tidak boleh siapapun memberanguskan-meniadakan sesuatu pemikiran/ide dan kebebasan suatu individu atau masyarakat. Ujung-ujungnya paham ini mengatakan bahwa semua agama sama, baik, dan benar dan masih banyak lagi propaganda ghozwul fikri, yaitu kapitalisme, HAM, Gender, humanism, demokrasi, emansipasi wanita, orientelisme, dst.


Lalu apakah yg harus kita lakukan?
QS. Al Anfal 60: “Dan persiapkanlah dengan segala kemampuan untuk menghadapi mereka dengan kekuatan yang kamu miliki dan dari pasukan berkuasa yang dapat mengetarkan musuh Allah, musuhmu…”. Diantara persiapan itu adalah:

Quote:1. Persiapan quatul aqidah-salimul aqidah (kekuatan-bersih aqidah). Umat Islam sendiri mungkin memahami tauhidullah baik tauhid robbiyah, tauhid uluhiyahm, tauhid asthma wa sifat dan tauhid mulkiyah dengan menjaga dan mengamalkan agama Islam secara kaffah utuh dan menjadikan Islam sebagai aturan manhaj, Islam sebagai pedoman hidup dan aturan yang dilakukan dalam kehidupan secara universal (QS:2:208).
2. Persiapan Quatul Ukuwah Islamiyah (kekuatan Persaudaraan Islamiyah). Menyatukan dan mensinergikan semua potensi umat Islam menuju kebangkitan umat Islam dan khilafah Islamiyah menuju izzul Islam wal muslimin adalah sebuah kehasuran kalau kita ingin menang dan memimpin dunia (QS. Ali Imron:110 dan Ash Shof:4). Dengan melihat potensi umat Islam yang luar biasa yang memiliki dalam berbagai kekuatan gerakan dakwah dan gerakan politik diperlement, belum lagi kekuatan SDM dan SDA. Maka penyatuan langkah visi-misi dan program agenda bersama (amal jam’ah) harus disiapkan untuk menyongsong kemenangan karena masa depan milik Islam.
3. Persiapan Quatul Ilmu (Kekuatan Ilmu). Umat Islam harus cerdas intelektual, cerdas emosional, cerdas spiritual, cerdas financial, dan cerdas social dan meningkatkan SDMnya melalui proses tarbiyah pendidikan baik formal maupun non-formal, sehingga ke depan umat Islam harus memiliki wawasan ilmu yang luas dan keterampilan hidup. Dengan demikian nanti akan menguasai dunia terutama penguasaan ilmu dan teknologi informasi (QS. Al Alaq:1-5, QS. Al Mujadalah:11) dan hadits Rasullullah SAW “Barang siapa yang ingin dunia maka hendaklah dengan ilmu, siapa yang ingin akhirat, maka hendaklah dengan ilmu, dan barang siapa ingin dunia akhirat, maka hendaklah dengan ilmu”.

Quote:
APAKAH KALIAN AKAN MENJADI TENTARA ALLAH ATAU KALIAN MALAH AKAN MENGEKOR KEPADA ORANG" YAHUDI ITU?
ATAU KALIAN MALU UNTUK MENJADI SALAH SATU DARI TENTARA ALLAH KARENA MEREKA SANGAT JARANG SEKALI DAN ANEH ..

Quote:“Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)
Quote:“Ada yang bertanya, “Wahai Rasulullah, siapakah orang yang asing itu?” Beliau menjawab, “Orang-orang yang berbuat baik jika manusia telah rusak.” (HR. Ahmad 13/400 dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam Shahih wa Dha’if Al-Jami’ no. 7368)

Sebagai mana hadist" diatas . akan kah kalian menjadi salah satu dari orang asing itu wahai kaum muslim? allah akan senantiasa melindungi orang yang membela agama nya ,
Quote:
“Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu. Kamilah pelindung kalian dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu minta.” (QS. Fushilat 30-31)


Allah telah berjanji bahwa islam suatu hari akan bangkit dari keterpurukan nya , dan allah itu yang maha tidak pernah mengingkari janji .

MARILAH SAUDARA KITA MENJADI SALAH SATU DARI PEJUANG DAN TENTARA ALLAH ,,



WASSALAMUALAIKUM .. SEMOGA BERMANFAAT

Sumber : Kaskus

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!