Senin, 14 Oktober 2013

Miris !.. Bola.net Menggunakan Coach Indonesia U-19 Sebagai Pemicu keramaian Websitenya

Sebelumnya ane minta maaf kalau redaksi bola.net tersinggung ama ane 

Ane disini cuma menyampaikan unek-unek setelah kemarin lihat artikel tentang pernyataan coach Indra yang terkesan sombong di : http://m.bola.net/tim_nasional/indra-sjafri-level-kami-sudah-di-atas-asia-171091.html

Ane setelah baca artikel yang sumbernya dari bola.net itu gak percaya
Soalnya Coach Indra bukan pelatih sombong, tapi orang yang mau blusukan ke seluruh Indonesia demi menemukan bakat-bakat terpendam yang belum terexpose

Hasilnya Indonesia menjuarai kejuaraan di Hongkong dua tahun berturut-turut, AFF CUP U-19,dan lolos ke putaran final AFC CUP U-19 MYANMAR 2014 setelah di penyisihan mendapat poin sempurna mengalahkan lawan-lawannya termasuk Korsel yang merupakan juara bertahan sekaligus pemilik 12 gelar AFC CUP U-19

Nah setau ane juga orangnya optimis saat media bertanya bagaimana saat lawan korsel yg merupakan juara bertahan? Coach Indra langsung menjawab "tidak ada yang namanya kita lebih kecil dari Korsel, kita lebih besar dari Korsel, beritahu mereka kita akan mengalahkan Korsel"
dari pernyataan itu aja kita bisa menyimpulkan bahwa Coach punya optimis dan percaya tinggi tidak rendah diri

Mirisnya ane baca di bola.net kok terkesan sombong


coba agan baca aja :
berita bola.net:

Indra Sjafri: Level Kami Sudah di Atas Asia

Bola.net - Skuad tim nasional Indonesia mendapatkan jatah libur usai tampil habis-habisan di ajang kualifikasi Grup G Piala AFC U-19. Pada laga terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan menorehkan catatan manis.

Garuda Jaya mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10) malam. Alhasil, Indonesia lolos ke Myanmar dengan status juara Grup G. Sedangkan pertandingan lanjutan baru berlangsung pada Bulan Oktober 2014.

"Pemain sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing. Mereka diberikan waktu berlibur selama sepekan. Sebab, harus kembali belajar di sekolahnya masing-masing," terang Indra Sjafri.

Menurutnya lagi, waktu libur diberikan lantaran lanjutan pertandingan Piala AFC U-19 masih cukup lama. Sehingga, tim pelatih menerapkan rehat sejenak. Sebab ke depannya, dilanjutkan Indra, pihaknya terus meningkatkan stamina para pemain dengan program-program yang sudah dirancang.

"Ya, salah satunya dengan pertandingan uji coba. Saya akan berdiskusi dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mencari lawan tanding asal Eropa. Kalau lawan tim sesama Asia, bukan lawan kami. Korea Selatan saja yang juara Piala AFC sudah kami kalahkan. Malaysia pun bisa kami injak-injak sekarang. Sementara Timor Leste, jelas bukan lawan kami," pungkasnya. (esa/hsw)

Link

hadeh gan pasti banyak masyarakat Indonesia marah akan kesombongannya setelah baca berita

Tapi ane berpikir sejenak Ooh iya ini bola.net

Ane sering lihat bola.net posting berita seperti bola kuar negeri yang terkesan mencari sensasi atau mengada-ada seperti pernyataan pelatih klub luar gitu  padahal di portal berita lain gak seperti itu Jadi ane simpulin ini akal-akalan bola.net biar webnya ramain dengan mencari sensasi dari berita itu dan benar aja gan berita tentang itu ane coba cek di detik..com tentang masalah ujicoba dengan klub eropa ane gak menemukan coach Indra sesombong itu kenapa bola.net seperti itu ya

nih gan berita dari detik.com sama sekali gak ada kesombongan
 
berita detik:

Untuk Persiapan Piala Asia, Timnas U-19 Perlu Jajal Tim Eropa Lucas
(Aditya - detiksport ANTARA/Ismar Patrizki)

Jakarta - Timnas U-19 Indonesia sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan. Pelatih Indra Sjafri ingin tim didikannya beruji coba dengan tim Eropa sebagai persiapan untuk ajang itu.
Indonesia memastikan satu tiket ke Myanmar tahun depan dengan predikat juara grup setelah memetik kemenangan 3-2 atas Korea Selatan di laga terakhir Grup G kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam WIB.
Di putaran final, Indonesia akan bersaing dengan 15 tim lainnya seperti China, Jepang, Irak, Korea Utara, Oman, hingga tuan rumah Myanmar. 
Agar mampu meraih hasil yang bagus di ajang itu, Indra Sjafri pun membidik lawan bagus sebagai partner beruji coba. Tak mau hanya menjajal negara Asia, dia ingin berlatih tanding melawan negara-negara Eropa.
"Lawan ujicoba jangan cuma (tim dari) Asia lagi, sebaiknya dari Eropa," ungkap Indra kepada para pewarta di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (13/10/2013) siang WIB.
"Untuk itu perlu koordinasi. Akan ada waktu dalam tiga minggu ke depan setelah Oktober ini untuk membuat program baru," tambahnya.
Sebelumnya Indra mengaku ditawari sejumlah promotor untuk bertanding melawan tim-tim asing. Hanya saja, untuk cara seperti itu ia berkeberatan, karena ia tak ingin motifnya adalah komersil.
"Jangan menjual tim nasional dengan cara seperti itulah," ucapnya.

link:

ane hanya menyampaikan pendapat ane pribadi
Saran ane tolong media jangan menggunakan timnas sebagai alat buat meramaikan web atau portal beritanya itu seperti fitnah!
Kasian mereka yang membela bangsa malah diginiin
Pendapat agan-agan???



8 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!