Minggu, 16 Desember 2012

Pasukan Elit Indonesia boleh no. 3 dunia tapi Pasukan Bayangan RI no. 1 Dunia loh

Konflik perebutan wilayah perbatasan Indonesia dengan Negara  tetangga sekarang memang sedang hangat2nya dibicarakan dan diberitakan oleh media cetak maupun elektronik.

Konon desas –desus yang beredar Negara yang mempunyai julukan Malingsh*t, M*4L4Y*SI4, dll, akan meminta bantuan Brigade of Gurkha yang memiliki reputasi EXCELENT in Battlefield.

Brigade of Gurkha

Brigade of Gurkha
Brigade of Gurkha






















BUT Negara Kita Indonesiatidak perlu takut dengan ELIT ARMY yang bakal ngedukung tetangga, karena kita mempunyai ELIT ARMY yang juga tersohor EXCELENT in Battlefield ditambah lagi dengan SHADOW FORCE yang bakal ikut membantu pada saat ELIT ARMY kita sudah mulai terdesak.

Siapakah ELIT ARMY & SHADOW FORCE yang TS maksut, Let's Check it :

1. KOPASSUS

KOPASSUS



 














Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.

Discovery Channel Millitary edisi tahun 2008 pernah membahas tentang  pasukan khusus terbaik di dunia (TOP ELITE SPECIAL FORCES IN THE WORLD). Seluruh pasukan khusus di dunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Posisi pertama di tempati SAS (Inggris),  Peringkat  kedua MOSSAD ( Israel) lalu peringkat ketiga adalah KOPASSUS (Indonesia).  

Narator dari Discovery Channel Military menjelaskan mengapa pasukan khusus dari amerika tidak masuk pernigkat terhormat. Itu karena merek terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukanyang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal kemampuan individu. Termasyk di dalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain-lainya.

Kemampuan yang tidak terlalu mengandalkan teknologi canggih dan skill di atas rata-rata pasukan luar Elit luar negeri lainnya menjadi nilai plus dari KOPASSUS itu pula yang menmbulkan anggapan 1 prajurit KOPASSUS setara dengan 5 prajurit regular mungkin karena itu pula kenapa sekitar tahun 90-an Amerika  Serikat keberatan dan Australia ketakutan ketika Indonesia akan memperbesar jumlah anggota KOPASSUS

Sebagian Kecil prestasi dan Kiprah Kopassus :
1. Kopasus juga juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific Desember 2006. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad ! Nomor 2-nya SAS Australia. 

2.
Kopasus menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan operasi militer (intelijen – pergerakan – penyusupan – penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA (Kalah senjata sih)
3. Negara-negara afrika utara hingga barat sekarang memiliki acuan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka. 80% pelatih mereka dari perwira-perwira Kopasus:.

4. Pasukan Paspampres Kamboja adalah pasukan Elit yang di latih oleh Kopassus.

5. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong meniru strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat yang mengakibat kan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat malu di mata dunia.



2. SHADOW FORCES ( DAYAK ARMY)

Dayak Army
Senjata Suku bangsa Dayak

1. Sipet / Sumpitan. Merupakan senjata utama suku dayak. Bentuknya bulat dan berdiameter 2-3 cm, panjang 1,5 - 2,5 meter, ditengah-tengahnya berlubang dengan diameter lubang ¼ - ¾ cm yang digunakan untuk memasukan anak sumpitan (Damek). Ujung atas ada tombak yang terbuat dari batu gunung yang diikat dengan rotan dan telah di anyam. Anak sumpit disebut damek, dan telep adalah tempat anak sumpitan.

2. Lonjo / Tombak. Dibuat dari besi dan dipasang atau diikat dengan anyaman rotan dan bertangkai dari bambu atau kayu keras.

3. Telawang / Perisai. Terbuat dari kayu ringan, tetapi liat. Ukuran panjang 1 – 2 meter dengan lebar 30 – 50 cm. Sebelah luar diberi ukiran atau lukisan dan mempunyai makna tertentu. Disebelah dalam dijumpai tempat pegangan.

4. Mandau. Merupakan senjata utama dan merupakan senjata turun temurun yang dianggap keramat. Bentuknya panjang dan selalu ada tanda ukiran baik dalam bentuk tatahan maupun hanya ukiran biasa. Mandau dibuat dari batu gunung, ditatah, diukir dengan emas/perak/tembaga dan dihiasi dengan bulu burung atau rambut manusia. Mandau mempunyai nama asli yang disebut “Mandau Ambang Birang Bitang Pono Ajun Kajau”, merupakan barang yang mempunyai nilai religius, karena dirawat dengan baik oleh pemiliknya. Batu-batuan yang sering dipakai sebagai bahan dasar pembuatan Mandau dimasa yang telah lalu yaitu: Batu Sanaman Mantikei, Batu Mujat atau batu Tengger, Batu Montalat.

5. Dohong. Senjata ini semacam keris tetapi lebih besar dan tajam sebelah menyebelah. Hulunya terbuat dari tanduk dan sarungnya dari kayu. Senjata ini hanya boleh dipakai oleh kepala-kepala suku, Demang, Basir.

Totok Bakakak (kode) yang umum di mengerti Suku bangsa Dayak

1. Mengirim tombak yang telah di ikat rotan merah (telah dijernang) berarti menyatakan perang, dalam bahasa Dayak Ngaju "Asang".

2. Mengirim sirih dan pinang berarti si pengirim hendak melamar salah seorang gadis yang ada dalam rumah yang dikirimi sirih dan pinang.

3. Mengirim seligi (salugi) berarti mohon bantuan, kampung dalam bahaya.

4. Mengirim tombak bunu (tombak yang mata tombaknya diberi kapur) berarti mohon bantuan sebesar mungkin karena bila tidak, seluruh suku akan mendapat bahaya.

3. ASMAT ARMY 


Suku asmat adalah sebuah suku di papua. suku asmat dikenal dengan hasil ukiran kayunya yang unik. populasi suku asmat terbagi dua yaitu mereka yang tinggal di pesisir pantai dan mereka yang tinggal di bagian pedalaman. kedua populasi ini saling berbada satu sama lain dalam hal cara hidup,sturktur sosial dan ritual.populasi pesisir pantai selanjutnya terbagi kedalam dua bagian yaitu suku bisman yang berada di antara sungai sinesty dan sungai nin serta suku simai.


Ada banyak pertentangan di antara desa asmat. yang paling mengerikan adalah cara yang dipakai suku asmat membunuh musuhnya. ketika musuh bunuh, mayatnya dibawa kekampung, kemudian dipotong dan dibagikan kepada seluruh penduduk untuk memakan bersama. mereka menyanyikan lagu kematian dan memenggal kepalanya. otaknya dibunngkus daun sago dan dipanggang kemudian dimakan.

4. The Black Magic Of Leak (BALI ARMY)

 

Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat. Le artinya penyihir dan ak artinya jahat. Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para dukun pemburu leak. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir. Ramuan sihir itu dapat mengubah bentuk leak menjadi seekor harimau, kera, babi atau menjadi seperti Rangda. Bila perlu ia juga dapat mengambil organ dari orang hidup.

Diceritakan juga bahwa Leak dapat berupa kepala manusia dengan organ-organ yang masih menggantung di kepala tersebut. Leak dikatakan dapat terbang untuk mencari wanita hamil, untuk kemudian menghisap darah bayi yang masih di kandungan. Ada tiga leak yang terkenal. Dua di antaranya perempuan dan satu laki-laki.
Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup. Dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leyak yang sesungguhnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam.

5. DELTA BUS FORCE a.k.a DEBUS

Debus

Setelah mengucapkan mantra “haram kau sentuh kulitku, haram kau minum darahku, haram kau makan dagingku, urat kawang, tulang wesi, kulit baja, aku keluar dari rahim ibunda. Aku mengucapkan kalimat la ilaha illahu“. Maka Pada saat itu juga tidak akan satu tetes darah pun keluar dari dalam tubuh ku dan tidak akan ada satu goresan luka pun menempel pada kulit ku:

Nah udah taukan kekuatan Indonesia Sebenarnya so buat apa takut sama negara2 tetangga, seharusnya merekalah yang patut takut sama kita

UPDATE

Senjata Pemusnah Masal 

Pada tahun 2009 Indonesia telah berhasil Membuat senjata paling canggih yang tidak dapat terdeteksi oleh pemindai senjata, hal ini merupakan salah satu prestasi dan hasil kerja keras dari para ELITE Politik Negri Ini

Single Boom


Siap Distribusi ke Pasukan
Tes Uji Coba


Update tentang SHADOW FORCE

Indonesia terdiri dari suku-suku dan budaya yang sangat banyak ragamnya gan, dan tentunya setiap suku memiliki kemampuan / kedigdayaan dalam mempertahankan wilayah, banyak dari agan2 yang berkomentar ''kalau memang seperti itu kenapa pada saat Indonesia dijajah Belanda bisa sampai 350 tahun lamanya" lets check the Indonesian history, dan dalam kepala TS akhirnya timbul pertanyaan seperti dibawah :

1. Apakah belanda menjajah daerah2 pedalaman Indonesia??
2. Apakah pemberitaan2 pada jaman dahulu sudah bisa sampai kepelosok-pelosok seperti saat ini?? (pake SMS gan kalau gak nongkrong aja depan TV)
3. Apakah pada waktu penjajah menduduki indonesia pada tahun ke 320 indonesia sudah memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika??

So dari pertanyaan Ts diatas agan2 semua harusnya sudah bisa menyimpulkan sendiri bahwa apa yang dimaksut dengan SHADOW FORCE adalah ratusan SUKU(Bahasa kerennya sekarang MASYARAKAT) yang tinggal dibawah naungan bendera NKRI

Coba deh agan pikir baik2 : dulu pada saat para pejuang melawan penjajah mereka cuma bersenjatakan semangat dan bambu runcing dan itu pun sudah bisa membuat para penjajah kewalahan. sekarang persenjataan kita udah cukup canggih(cukup lo yah) tidak seperti peralatan milik negara adidaya BUT apa?? Militer kita bisa masuk peringkat 3 dunia dengan prestasi2 yang luar biasa(bangga gak gan ‬)

Dengan situasi dan keadaan negara kita yang memprihatinkan sekarang ini apa agan2 masih mau berfikiran skeptis??

apakah agan2 tidak sedih dan tersentuh melihat foto dibawah ini

veteran-veteran perang :



Dahulu beliau rela bertaruh nyawa dibawah hujan peluru dari penjajah demi memperjuangkan NKRI harga mati, tapi apa yang beliau dapatkan??..


Presiden Soekarno:





 KATA-KATA MUTIARA BELIAU


“Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” 


Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “.

“Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.”

“Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.



DAN DIBAWAH TANGAN DINGIN BELIAU LAH INDONESIA DITAKUTI OLEH NEGARA-NEGARA BESAR Kita sebagai penerus dan penjaga dari NKRI ini jangan mau dibodohi dan dipecah belah oleh negara2 yang ingin meraup keuntungan secara cuma2 dari negeri yang kaya dan indah ini.

tetapi kita juga jangan sampai terpancing emosi gan, tetap pegang teguh "LU JUAL KITA BELI''
JADILAH RAJA SINGA DIANTARA SINGA-SINGA YANG BUAS.(bukan penyakit raja singa loh tapi)

PENUTUP

JAYA LAH TERUS NKRI TAKAN KUBIARKAN 1 MILI PUN KAU DIREBUT ORANG 

BHINEKA TUNGGAL IKA



  TAMBAHAN Sedikit Gambaran Mengenai BRIGADE OF GURKHA

Gurkha terkenal dengan kemampuan berperangnya yang alamiah, agresif di medan pertempuran, tidak takut mati, loyalitas yang tinggi, tahan dalam berbagai medan, fisik yang kuat dan pekerja keras. Sehingga Gurkha begitu disegani oleh kawan, ditakuti oleh lawan.

Semula mereka menjadi tentara bayaran (mercenaries) akhirnya masuk dalam jajaran British Army yang digaji layaknya tentara Inggris sendiri atau legiun asing pada umumnya. Mereka mempunyai unit sendiri dengan nama Brigade of Gurkha sebagai salah satu bagian dari jajaran top angkatan bersenjata Inggris.

Dibentuk sejak tahun 1815, Pasukan Gurkha telah terlibat dalam berbagai medan pertempuran bersama Inggris. Ketika berkecamuk PD I sebanyak 100.000 prajurit Gurkha masuk dalam Brigade of Gurkha.

Mereka ikut bertempur di medan perang Perancis, Mesopotamia, Persia, Mesir, Gallipoli, Palestina dan Salonika. Mereka mendapatkan 2 penghargaan bergengsi Viktoria Crosses

Pada PD II sebanyak 112.000 tentara Gurkha bersama Pasukan aliansi Commonwealth bahu membahu dalam perang di Suriah, Afrika Utara, Italia dan Yunani sampai Malaysia dan Singapura mereka mendapat 10 Victoria Crosses.

Seiring dengan pengalaman tempurnya yang mengunung, Gurkha menjelma menjadi kekuatan yang mengerikan, bahkan melebihi pasukan elit sekalipun.

Semasa berkecamuk perang Malvinas (Falkland War, 1982), dalam suatu front pertempuran, Inggris mempropagandakan kepada pihak militer Argentina akan menyertakan 1 batalyon Gurkha-nya. Mendengar itu tentara Argentina lari tunggang langgang meninggalkan pos-pos mereka.

Sewaktu PD II di front pertempuran Tunisia (Afrika Utara), pasukan Gurkha sudah kehabisan amunisi mereka membuang senapan-senapan, berlarian naik ke atas tank-tank Jerman di tengah-tengah hujan peluru dan menggorok tentara Jerman dengan senjata tradisional mereka, khukri.

Khukri adalah sejenis pisau yang berbentuk unik sedikit melengkung mengarah ke depan. Di disain khusus sedemikian rupa, sehingga dapat menebas leher dengan sekali babatan bersih.

Ada sedikit cerita mengenai khukri, sekali khukri dihunus dari sarangnya pantang tidak meminum darah. Itulah sebabnya tentara Gurkha ketika sehabis mengasah / membersihkan khukri selalu mengiris jari tangannya.
Karena Saking Buanyaknya Suku dan Budaya di Indonesia TS Memohon Maaf Karena Tidak Dapat Menampilkannya Semua


ARTIKEL INI SENGAJA DI BUAT AGAK SEDIKIT MENGGUNAKAN JOKES, SENTILAN POLITIK, BUDAYA, ARTIKEL SERIUS, AGAR PEMBACA TIDAK TERPROVOKASI MELAINKAN JUSTRU TIMBUL RASA BANGGA DAN RASA BERSATU ANTAR SUKU BANGSA, RAS, SERTA AGAMA. MAKANYA KENAPA TS TULIS SHADOW ARMY INDONESIA NO. 1 DUNIA, AGAN PASTI DAPAT MENGANALISIS SENDIRI


Source : Kaskus, Wikipedia


12 komentar:

  1. Anonim berkata...

    Nambahin dikit gan....

    Menurut cerita Alm.Kakek ane, Dipesisir kabupaten Garut, tepatnya didaerah pamempeug, hingga saat ini masih terkenal Angker dengan banyaknya kerajaan Ghaib dibawah kekuasaan ratu laut pantai selatan(Kanjeng Nyi roro kidul) konon pada era kekuasaan Orde Baru, banyak orang asli disana bilang, rombongan Ex-Penguasa saat itu pernah sengaja datang kesana utk silahturahmi dgn beberapa Jawara sepuh dikawasan Sancang. Nah sancang ini, sampe detik ini msh terkenal sebagai daerah yg paling disegani dipesisir pantai jawa barat, hingga kekawasan jampang kulon(sukabumi) bahkan hingga ke suku baduy(banten) kesaktian orang2 disana dgn mudahnya bisa mengirim ratusan(bahkan ribuan tentara Ghaib) jika mmg hal itu diperlukan. Konon salah seorang sesepuh disana pernah bilang ke mantan penguasa Orde Baru saat itu dengan kalimat "Sesungguhnya kami tidak ingin mengganggu siapapun dinegeri ini atau didaratan bumi ini, Tapi jika ada pihak manapun yang ingin "coba2 dengan kami" yaa...Silahkan saja" katanya kalem

    Cadas gan so...ane setuju sm TS, kekuatan "bayangan" negeri ini esungguhnya amat sangat mengerikan dibanding negara2 lain diBumi ini.

    BalasHapus
  2. masih banyak lagi gan yg laen...pasukan MAKASSAR...pasukan TORAJA..siap dengan masing2 ilmunya gan..tiada tara..

    BalasHapus
  3. sekedar tambahan inpo gan... ane pnah denger test masuk kopasus yg paling berat adalah di gigit uler yg berbisa trus di suru bertahan idup, yg gagal maka mati, yg berhasil lalu di rekrut gan... tolong di pajang di pejwan gan... ane pengin masuk kopasus tuh gan.. sp taw ntar di bkin klompok khusus buat ngancurin malingshit dr dalem, ane pasti bersedia.

    BalasHapus
  4. armu INDONESIA ngeri gan apalagi KOPASUS dan suku-suku lainnya

    BalasHapus
  5. Blognya nambah wawasan banget

    BalasHapus
  6. jayalah Indonesiaku,..... KOPASUS nya keren Gan.....

    BalasHapus
  7. ane baru tau prestasi Koppasus sebagus itu gan (h)

    BalasHapus
  8. emang ngeri itu gan yang prajurit bayangan.....ga ada yang ngalahin apalagi debus bisa anti peluru ga perlu kevlar

    BalasHapus
  9. ngawur ngomongin tentara bayangan, kita dijajah selama berabad2 karena teknologi yg tidak seimbang, masih juga berpikiran klenik, negara lain sdh gimana teknologi perangnya kita bangga dengan yg mistis2 g jelas, ayo jadi bangsa yg maju, SDM tentara kita yg mumpuni didukung jg dgn teknologi buatan anak bangsa yg tidak kalah canggih dengan luar

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!