Minggu, 21 September 2014

Beberapa Topeng Unik Yang Terkenal di Internet

Pada kali ini, ane mau share ke agan beberapa macam topeng - topeng unik yang paling dikenal di internet, dari yang serem sampe yang lucu . Bagi ente yang termasuk orang - orang yang ga punya kehidupan / kerjaannya cuma mantengin komputer doang dan browsing internet 24/7 kayak ane , pasti udah cukup familiar dengan topeng - topeng yang akan ane share dibawah ini.:D

1. Guy Fawkes Mask 



Yap, yang pertama adalah topeng yang menjadi ciri khas perkumpulan di internet yang dikenal dengan Anonymous . Alasan yang paling mendukung mengapa Anonymous menggunakan topeng Guy Fawkes adalah, Terinspirasi dari film yang berjudul ‘’V for Vendetta’’. Film ‘’V for Vendetta’’ menceritakan tentang seorang yang yang melakukan perlawanan terhadap pemerintah Inggirs yang telah membuat masyarakat tidak berdaya . Dalam film ini, tokoh V mengenakan Topeng yang di ambil dari facenya Guy Fawkes, mungkin karena Guy Fawkes yang juga merupakan tokoh yang melakukan perlawanan terhadap pemerintah inggirs, sehingga tokoh V disamakan dengan Guy Fawkes . Nah.. karena Misi dan tujuan Tokoh V dan Guy Fawkes lumayan sama dengan tujuan Anonymous, yaitu sama-sama menentang sistem pemerintahan yang mengekang kebebasan , maka Anonymous menggunakan Topeng Guy Fawkes sebagai ciri khas mereka . Itulah alasan mengapa Anonymous memakai topeng guy fawkes .

Foto :


2. Creepy Horse Head Mask 

 
Kedua ada yang namanya "Creepy Horse Mask" yang bentuknya bisa dibilang serem iya lucu juga iya . Topeng ini terbuat dari bahan latex yang melar - melar gitu gan dan dipakai orang - orang di internet (netizen) dengan maksud ngelawak atau humor . Pertama kali dibuat sama perusahaan di Seattle, USA bernama Archie McPhee & Co. yang dijual online pada awal Februari 2012. Alasan dibuatnya topeng ini padahal dimaksudkan untuk properti Halloween, tapi para penggunanya malah digunakan untuk hal - hal lain yang konyol .

Foto :





3. Jason Voorhees's Mask
 
Jason Voorhees adalah karakter antagonis dalam seri film "Friday The 13th" , pertama kali muncul di tahun 1980an dalam wujud anak kecil yang memiliki kelainan di wajahnya . di film lanjutannya Jason ditampilkan sebagai sosok berbadan besar yang suka membunuh . Ciri khasnya ? topeng "hockey" yang ia gunakan ketika beraksi .

Foto :
 



4. The Purge Mask 
 
Film The Purge adalah salah satu film horor yang cukup baru di 2013 yang ditawarkan oleh James DeMonaco. Amerika di masa depan menjadi negara yang terlahir kembali di bawah aturan-aturan yang dibuat oleh “the New Founding Fathers” yang sukses membawa negara adidaya ini nyaris mencapai status utopia dengan mempertahankan tingkat kejahatan dan pengangguran hingga hanya mencapai 1% . Rahasianya adalah The Purge, sebuah trobosan gila di mana dalam satu malam selama 12 jam tiap tahunnya semua warganya diberi kebebasan penuh untuk melakukan tindakan kriminal seperti merampok , memperkosa , menghancurkan fasilitas atau bahkan membunuh orang lain guna melampiaskan emosi negatif mereka .

Foto :



19 komentar:

  1. memang benar sih,ok gan makasih banyak infonya,semoga sukses dan sehat selalu

    BalasHapus
  2. wahhh serem juga topeng-topengnya yaa.. [-(

    BalasHapus
  3. topeng nya galak galak gan,tapi memang pada kenyataan nya unik dan keren sih hehe

    BalasHapus
  4. nice post,topeng nya serem semua nih gan, buka dulu topengmu hehe *sing a song

    BalasHapus
  5. Nice article brother, thanks for this information, i waiting your next post. download lagu

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini admin =))

    BalasHapus
  7. Artikel yang sangat menarik, terima kasih gan :)


    BalasHapus
  8. salam.
    terimakasih pak atas infromasi yang telah bapak terbitkan ini. sangat berguna.

    BalasHapus
  9. wih keren,,, thanks buat infonya sangat bagus sekali sukses slalu

    BalasHapus
  10. wah topengnya ada yang kaya monster.hehehe

    BalasHapus
  11. foto yang ke 3, kaya alien topengnya.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!