Rabu, 11 Desember 2013

Berhentilah menyebut alat presentasi proyektor itu "InFocus". Mengapa?

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sesuai judul di atas, kali ini ane  akan menjelaskan tentong proyektor a.k.a InFocus




Kenapa kita harus berhenti menyebut proyektor dengan InFocus? Sebab "infocus" sendiri merupakan sebuah merk. Jadi rasanya kurang pas kalo kita menyebut proyektor presentasi dengan infocus, (sama halnya dengan Aq*a merk air minum)penyebutan infocus juga disebabkan karena infocus-lah merk pertamax (pertamax memang beda ) yang menjualnya.

Nah, bagi agan yang ingin berkenalan tahu tentang merek ini lanjut bawah :
InFocus.corp


InFocus Corporation adalah perusahaan Amerika swasta yang berbasis di negara bagian Oregon . Didirikan pada tahun 1986, perusahaan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan DLP dan LCD proyektor dan aksesoris serta LCD panel datar display . Sebelumnya perusahaan publik yang terdaftar NASDAQ, InFocus dibeli oleh Image Holdings Corp, yang dimiliki oleh John Hui , pada tahun 2009 dan sekarang menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki. Pada bulan Desember 2009, InFocus memindahkan kantor pusatnya ke Tigard, Oregon .

Beginilah penampakan kantor pusat InFocus.



Sejarah
InFocus dibentuk oleh Steve Hix dan Paul Gulick pada tahun 1986. Dengan Sistem planar dan Kejelasan Sistem Visual , itu adalah salah satu dari tiga perusahaan di layar komputer industri dimulai oleh orang-orang yang sebelumnya bekerja untuk Tektronix . Perusahaan ini pindah ke gedung kantor pusat baru di Wilsonville, Oregon, pada tahun 2002. Pada saat itu perusahaan mempekerjakan 1.200 orang. Pada pertengahan 2005 InFocus mengakuisisi perusahaan TUN (The University  Network), yang menyediakan media digital dan iklan televisi layar tipis untuk perguruan tinggi, dan kemudian menjualnya pada akhir 2006 untuk Submedia LLC. Perusahaan ini kemudian menjadi perusahaan publik pada yang NASDAQ pertukaran sebagai INFS. Pada tanggal 28 Mei 2009, InFocus diambil pribadi oleh Image Holdings Corporation dan John Hui dalam transaksi senilai $ 39 juta. Pada bulan Oktober 2009, mereka mengumumkan rencana untuk pindah ke Tigard, Oregon , pada bulan Desember 2009 sebagai markas lama mereka terlalu besar untuk perusahaan baru ini jauh lebih kecil. Perusahaan turun menjadi 110 karyawan pada saat bergerak, dengan hanya lebih dari setengah di kantor pusat. Pada 2012, perusahaan telah lebih lanjut menyusut sampai 90 karyawan dan pendapatan sekitar $ 150 juta.

Produk

InFocus memproduksi DLP dan LCD proyektor dan LCD panel datar display untuk pengguna bisnis, pendidik, lembaga pemerintah, pelanggan ProAV, profesional mobile, dan penggemar home theater. Salah satu produk adalah 55 inci (1.400 mm) Mondopad yang ditargetkan pada pelanggan bisnis. Mondopad adalah touchscreen definisi tinggi TV yang dapat digunakan untuk presentasi dan konferensi video. InFocus memiliki dan mengoperasikan ASK merek Proxima, dan produk yang dijual masa lalu di bawah nama ASK, Proxima, dan InFocus ScreenPlay

Source : http://en.m.wikipedia.org/wiki/InFocus

Nah sudah jelaskan InFocus itu merk 

Buat yang mau benerin boleh. Mau tetep nyebut infocus is ok. Cuman ane ingetin, jangan sampe nyalah-nyalahin yang benar. Kan kadang ada orang yang sok tahu sambil ngotot. Bikin KWESEL GAN  

11 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!