Selasa, 29 Juli 2014

Karakter Ninja di Mortal Kombat

Assalamualaikum.wr.wb 
kali ini ane bakalan share info unik mengenai "Karakter Ninja di Mortal Kombat" sebelumnya Ane selaku admin di blog billyshare99.blogspot.com mengucapkan Minal Aidzin Wal faidzin, saya minta maaf bila ada ucapan yang kurang berkenan bagi agan semua. Oke langsung saja :

Mortal Kombat

Sebagai salah satu game fighting terbaik di dunia, wajar bila terdapat karakter berkualitas dalam mortal kombat. Tidak hanya menawarkan Permainan yang brutal dan penuh darah ini, namun juga karakter para ninja yang cukup meanarik untuk di ikuti. Nah siapakah sajakah para petarung ninja ini, tak perlu lama lagi mari kita simak berikut ini.

1. Sub Zero
Sub Zero

Sebenarnya ada dua Subzero, dan mereka adalah saudara kandung, sang kakak bernama Bi-Han, dan adiknya Kuai Liang.Keduanya prajurit berpakaian biru yang merupakan anggota dari Lin Kuei keturunan dari Cryomancers, yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan dan mengendalikan kekuatan es, meskipun keduanya lahir di Earthrealm. Kuai Liang mempunyai bekas luka di mata kanannya yang ia terima pada peristiwa Mortal Kombat 2 dan 3. Namun bekas luka tersebut telah memudar, mungkin karena efek dari Medali Naga nya.yang jelas dari segi kekuatan, desain, dan popularitas sub zero sangat pantas untuk dijadikan karakter terbaik dalam serial mortal kombat.

2. Scorpion
Scorpion

Dia memakai warna kuning. dikenal sebagai Hanzo Hasashi. Mungkin satu-satunya karakter dalam Mortal Kombat yang sebenarnya dapat dianggap sebagai ninja yang sebenarnya, Scorpion adalah satu-satunya anggota yang diketahui dari klan ninja Jepang, Shirai Ryu. Sebelumnya dikenal sebagai Hanzo "Sasori" Hasashi, Scorpion adalah arwah yang bangkit dari kematian untuk membalas kematian keluarga dan klannya. Kostum Scorpion dalam nuansa kuning dengan tema kerangka mengingatkan status mayat-Nya (misalnya topeng seperti tulang rusuk di Mortal Kombat vs DC Universe). wields senjata tombak yang dia gunakan untuk melemparkan pada lawannya, serta satu set pisau katana. Karakter inilah yang dianggap membawa kontribusi besar dan membuat Mortal Kombat menjadi salah satu game fighting terbaik di dunia.

3. Reptile
Reptile

Satu lagi ninja yang dianggap sebagai salah satu tokoh terbaik dari Sesuai namanya, Reptile memiliki kulit berwarna hijau dan bersisik menyerupai ular. Karakter yang satu ini juga termasuk sebagai tokoh rahasia yang sangat sulit didapatkan dalam edisi pertama game Dari segi kekuatan, Reptile mempunyai gaya bertarung yang merupakan gabungan antara Scorpion dan Sub-Zero..

4. Noob Saibot
Noob Saibot

Ada 2 versi yang mengatakan asal usul noob saibot yaitu Setelah Bi-Han dibunuh oleh Scorpion selama turnamen Mortal Kombat, Kuai Liang pun menggantikan kakaknya untuk sisa turnamen . Akibat kejadian tersebut, maka di setiap penampilan Secorpio selalu menjadi musuh bebuyutan Subzero. Setelah terbunuh ternyata Bi-Han tidak lenyap, tetapi kemudian menjelma menjadi Netherrealm yaitu mayat hantu, yang bernama Noob Saibot.versi lain mengatakan kalo dari dua nama pembuat Mortal Kombat, Ed Boon dan John Tobias (Boon Tobias - Noob Saibot).ya apapun itu noob saibot tetep jadi andalan ane.

5. Smoke
Smoke

backstory Nya sebagai teman Sub-Zero dan sesama pembunuh Lin Kuei. Keduanya melarikan diri dari klan setelah mengetahui rencana Grandmaster mereka untuk mengubah prajurit yang terbaik menjadi unit-unit cybernetic, tetapi Smoke ditangkap, berubah, dan diprogram sebagai unit cybernetic ketiga LK-7T2 dengan perintah untuk memburu temannya.

6. Rain
Rain
Rain merupakan salah satu karakter klasik Mortal Kombat. Seperti pada desainnya di masa lalu, ia tetap datang dengan topeng khas dan baju ungunya yang tergolong keren untuk ukuran seorang ninja. mengingat serangannya yang lebih bervariasi untuk pertarungan jarak dekat. Beberapa serangan Rain adalah perangkap air, teleport dengan uppercut di jarak dekat, petir di jarak jauh.

7. Chameleon
Chameleon

sebagai ninja dengan transparansi parsial hanya meniru semua gerakan, termasuk bergerak khusus, dari karakter ninja lain. dia juga dapat berubah ubah bentuk dan jurus mengikuti lawannya. wajah aslinya mirip seperti bunglon.

8. Ermac
Ermac

Ermac adalah arwah jiwa yang mati yang diciptakan oleh Shao Kahn, sebagian dari jiwa orang yang mati ia ambil sebelumnya dari para petarung di mortal kombat. Di satu misi Shao Kahn di Netherealm, Ermac berkenalan dengan Shujinko. Ermac berfungsi sebagai salah satu prajurit andalan Shao Kahn.

9. Kenshi
Kenshi

Kenshi adalah pejuang Ninja yang pernah tertipu oleh Shang Tsung dan menusuk matanya hingga dia buta. Kenshi menghabiskan bertahun tahun untuk melatih indra pendengarannya. kemampuan khusus Kenshi akhirnya di dengar oleh Jax dan Sonya, yang mencari anggota khusus untuk bergabung dengan mereka dan untuk usaha ke Outworld.

10. Tremor
Tremor

Tremor muncul sebagai seorang ninja coklat berotot yang melarikan diri dari tahanan penjara yang diatur oleh Kano. Dia memiliki kemampuan untuk meninju ke tanah dengan tinjunya untuk menciptakan gempa bumi (mirip dengan Jax) dan bola api tiga-dimensi.

11. Frost
Frost

Frost ditemukan oleh Sub Zero. Terkesan dengan keterampilannya, termasuk kemampuan hampir persis seperti miliknya, Sub Zero menjadikan dia sebagai anak didiknya. tetapi sayangnya Sub-Zero tidak dapat mengajarkan sisi baik hati padanya.

12. Jade
Jade

Dia adalah seorang ninja palet hijau dan di mana backstory nya sebagai teman Edenian dan Kitana. Dia pernah menjadi sebagai anak buah Shao Kahn bersama dengan Kitana dan Mileena.

13. Kitana
Kitana

Kitana adalah putri dari Edenia dan putri Ratu Sindel. Dia lahir lebih dari 10.000 tahun, dia juga sebagai anak tiri setia Shao Kahn.

14. Mileena
Mileena

Shang Tsung telah menciptakan banyak makhluk keji, Sebuah gabungan antara daging Edenian dan darah Tarkatan, lahirlah Mileena ayang berarti keindahan dan binatang. dia terbiasa dari kekejaman. Meskipun dia memiliki penampilan seorang wanita tapi dia sangat sadis dan kejam. dan sesuai dengan keinginan Shao Kahn.

15. Skarlet
Skarlet

The kombatant ninja perempuan yang dikenal sebagai Skarlet sebenarnya adalah makhluk yang dibuat oleh Shao Kahn sendiri. Shao Kahn menciptakan Skarlet dengan mengumpulkan darah yang tak terhitung jumlahnya dari prajurit, dan menanamkan mereka dengan ilmu sihir. Skarlet mendapatkan kekuatan dari darah lawan-nya.

16. Reiko
Reiko

Dia memakai warna Magenta dan tidak ada masker. Seorang ninja misterius yang telah menjadi anak buah Shinnok dan Shao Kahn.

17. Kuai Liang
Kuai Liang

Dia adiknya sub zero gan mirip sama kakaknya jurusnya mengandalkan es.

18. Hydro
Hydro

Dia adalah seorang teman dekat dari Sub-Zero. jurusnya untuk memanipulasi air es. Hydro dibunuh oleh Scorpion. Seperti Sub-Zero, ia mengenakan nuansa biru tetapi memiliki variasi unik.

19. Khameleon
Khameleon

Dia memakai / warna turquoise abu-abu. dia misterius dari ras Saurian dan mencari Reptil, satu-satunya yang selamat dari ras punah mereka. Dia kemudian muncul kembali selama Mortal Kombat: Armageddon untuk membalas dendam nya terhadap Shao Kahn.

20. Tanya
Tanya

Dia memakai warna kuning. dia seorang pengkhianat Edenian.

21. Sektor
Sektor

Dia memakai warna merah. Sektor adalah orang pertama yang menjalani proses ini roboticization, dan ia terbukti menjadi sukses terbesar mereka. dan tujuan utama Sektor adalah untuk mencari dan membunuh Sub-Zero, yang meninggalkan klan setelah menolak untuk diubah menjadi sebuah mesin cyborg. Sektor itu tidak memiliki jiwa. Dia kemudian mendirikan Tekunin, sekelompok ninja cybernetic.

22. Cyrax
Cyrax

Dia memakai warna kuning. Cyrax adalah prajurit yang telah berubah menjadi cyborg.

23. Smoke Cyborg

Smoke Cyborg

Dia memakai warna violet. anggota ketiga dari klan untuk berubah menjadi cyborg. Smoke ditangkap dan dipaksa menjadi cyborg.

24. Sub zero Cyborg
Sub Zero Cyborg

Dia memakai warna Biru. anggota ketiga dari klan untuk berubah menjadi cyborg.

25. Reptile Cyborg
Reptile Cyborg

Dia memakai warna Hijau. anggota keempat dari klan untuk berubah menjadi cyborg.

Sekian dulu ya gan

Source :ugo.com

27 komentar:

  1. saya tetep ngefans sama scorpion gan keren

    BalasHapus
  2. maenan gw pas sd nih :d nice share gan

    BalasHapus
  3. artikel ini sangat bermanfaat. terimakasih informasinya, jangan lupa untuk berkunjung ke blog kami disini goo.gl/cLOI12

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya yang bermanfaat ini, jangan lupa berkunjung ke blog kami juga yah di goo.gl/QG82qd

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  6. saya suka sama sosok scorpion soalnya lebih gagah

    BalasHapus
  7. Andalan gue sih Sub Sero gan, Dan Nyimak dolo aja yah :D

    BalasHapus
  8. nice info gan...klau gue paling suka scorpion gan

    BalasHapus
  9. Artikelnya agak rumit gan :/
    Tapi bagus dan cocok dibaca terutama untuk kalangan pemula.

    Ane tunggu artikel selanjutnya yang lebih jozz :D

    #KeepBlogging

    BalasHapus
  10. Makasih banyak ya informasinya. Sangat membantu sekali

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  12. artikel yang sangat bagus gan
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  13. Terima kasih atas info yang sangat bermanfaat ini gan :-d =))

    BalasHapus
  14. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih :))

    BalasHapus
  15. Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))

    BalasHapus
  16. jangan lupa untuk berkunjung ke blog kami, disini kami mempunyai informasi tentang penyakit dan obat nya.

    BalasHapus
  17. thanks buat infonya sangat menarik sekali sukses slalu

    BalasHapus
  18. thanks buat infonya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  19. karakter ninja yang paling saya suka no 5

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!