Sabtu, 05 April 2014

Tempat Tempat Sangat Indah Dibumi Yang Sulit Dipercaya Jika Itu Nyata

Dunia tempat kita tinggal dipenuhi oleh berbagai tempat yang memukau yang tersebar di berbagai negara. Berbeda akan lokasi geografis, kondisi iklim hingga perubahan musim menghasilkan berbagai tempat yang memukau. Ada banyak tempat di dunia ini yang saking indahnya, kadang kita merasa bahwa itu adalah hasil rekyasa. Namun sebenarnya semua lokasi berikut ini nyata adanya dan memang sangat indah...

Langsung aja meluncur gan..

Salar De Uyuni - Bolivia



Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan dataran garam terluas di dunia. Salar de Uyuni terletak di Departemen Potosi dan Oruro, Bolivia bagian tenggara, dekat puncak Andes, pada ketinggian 3650 m.
Sekitar 40.000 tahun yang lalu, danau ini merupakan bagian dari Danau Michin, danau besar pada masa prasejarah. Ketika mengering, terdapat 2 danau yang tersisa, yakni Danau Poopó dan Uru Uru, serta 2 gurun garam terbesar, Salar de Coipasa dan Salar de Uyuni.

Diperkirakan, Salar de Uyuni mengandung 10 miliar ton garam, dan kurang dari sekitar 25.000 ton garam diperoleh tiap tahun. Setiap bulan November, Salar de Uyuni menjadi daerah hunian bagi 3 spesies burung flamingo di Amerika Selatan: burung flamingo chili, andes, dan James. Salar de Uyuni adalah daerah tujuan wisata terkenal.

Moravia - Ceko



Moravia adalah salah satu dari tiga daerah utama yang membentuk Tanah Ceko, selain Bohemia dan Silesia Ceko. Moravia terletak di bagian atau sisi tenggara wilayah negaraRepublik Ceko. Daerah ini di sebelah barat berbatasan dengan provinsi Bohemia, di sebelah utara dengan Silesia Ceko, di sebelah timur dengan negara tetangga Slovakia dan di sebelah selatan dengan negara tetangga Austria.

Tulip Fields - Lisse, Netherlands

DiNetherlands memang terkenal dengan bunga tulipnya, dan ternyata ada taman bunga tulip dinetherlands yang sangat indah, tepatnya terletak diLisse.
Zhangye Danxia - China 

 

Zhangye Danxia merupakan Jajaran Pegunungan terletak di Barat Laut Provinsi Gansi di China Barat, yang kononnya tercipta dua juta tahun yang lalu, dengan luas 510 kilometer persegi serta tersusun atas kerikil merah, batu pasir dan batu lempung, kebayang kan bagaimana luas dan indahnya.
Meteora - Yunani


Meteora adalah batuan berbukit bukit yang terdiri dari pilar-pilar batu kapur kemudian dikelilingi oleh semak dibagian sisi-sisi tebing. meteora juga digunakan untuk kompleks biara Ortodoks Timur yang juga merupakan yang terbesar dan salah satu yang terpenting di Yunani setelah Gunung Athos.

Machu Pichu - Peru


Machu Picchu (bahasa Quechua Machu Pikchu, "Gunung Tua" sering juga disebut "Kota Inca yang hilang") adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 m di atas permukaan laut. Machu Picchu berada di atas lembah Urubamba di Peru, sekitar 70 km barat laut Cusco.

Aogashima - Japan

Sebuah pulau yang terletak di laut philippine. dengan panjang 3.5 km dan lebar 2.5km.kalau dilihat lihat kaya tempat Jurasic Park gan.

Faroe Island


Tak ada yang akan menyalahkan kamu kalau kamu mengira dari pertama kali melihat bahwa pulau ini memang dihuni para Hobbits dan Elves dari “The Lord Of The Rings”. Pulau ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara.

Tunel Bunga Wisteria, Jepang

Grand Canyon - USA
 
Granda Canyon adalah sebuah ngarai raksasa yang terbentuk dari proses pengikisan sungai Colorado selama 17 Juta tahun (Menurut perkiraan para ahli). dalam proses yang sangat panjang itulah terbetuk sebuah ngarai maha lebar dan dalam. Titik terdalam di Grand canyon mencapai 1.800 meter, lebar 29Km dan luas 446 Kilometer persegi.

Gua Es Mendenhall, Juneau, Alaska


Iceland

Hutan Bambu-Jepang

Hitachi Seaside Park, Jepang

Red Beach, Panjin, China


Mt Roraima - Venezuela
 
Ladang Lavender, UK and France


Tunnel Of Love - Ukraine

Monument Valley - USA

Serengeti National Park - Tanzania

Namaqualand - South Africa

Shibazakura Flowers, Takinoue Park, Japan

Antelope Canyon, USA


Tambang Naica Mine - Chihuahua, Mexico


The Stone Forest - China



Danau Retba, Senegal



Ladang Teh, China


Kepulauan Maladewa - Maladewa

Sinar Aurora Borealis, Alaska


laut Arktik

Carstensz Pyramid,Papua, Indonesia


 
ini adalah puncak cartenz yang terletak pada ketinggian lebih dari 4800 meter gan!! gunung nya bernama jayawijaya, satu-satunya gunung bersalju di indonesia, Papua sendiri adalah daerah yang alamnya belum terjajah suku manusia, di cartenz sendiri terdapat kandungan mineral yang begitu banyaknya, di gunung ini terdapat beberapa tambang yang dikelola oleh PT Freeport Indonesia tbk. sayang sekali bukan kita yang mengelola, tapi jangan keburu emosi gan, kita masih bisa mengelola alam kita dengan hal2 kecil lainnya. maka dari itu , selayaknya kita jaga alam kita ini supaya tetap terpelihara dan selaras dengan kehidupan kita.
RAJA AMPAT
 
 
Raja Ampat merupakan kawasan dengan sumber daya alam tropis terkaya di dunia, Raja Ampat adalah sebuah wilayah kepulauan, tercatat 610 pulau masuk dalam wilayah ini dan sekitar 35 pulau yang dihuni. banyak yang bilang bahwa Raja Ampat adalah tempat wisata bahari terbaik di dunia.. selain menyajikan panorama alam yang luar biasa, akses menuju Raja Ampat terbilang sudah cukup mudah.

Raja Ampat juga terkenal dengan wisata diving, pemandangan bawah laut yang memukau bisa dinikmati dengan melakukan diving. kita juga bisa berlayar menggunakan speedboat dan menikmati keindahan alam pulau-pulau di Raja Ampat.

BALI




Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya. pulau ini disebut sebagai pulau Dewata, tempat bersemayamnya para dewa. meskipun begitu banyak tempat wisata di Bali namun yang paling terkenal adalah wisata pantainya, mulai dari sunset pantai Kuta, Sunrise pantai Sanur, keindahan pantai Dreamland, dll.

Beberapa Orang mengira berbagai keindahan di atas merupakan hasil rekayasa sotopop, masih meragukan. Meskipun ini bukan Ripley's Believe or Not.. tapi percayalah itu semua nyata juragan!!
"Bayangkan gan.. keindahan di atas merupakan salah satu bagian dari 1 rahmat Allah Subhannahu wa Ta'ala yang diturunkan untuk penghuni alam semesta. Bayangkan bagaimana dengan 99 rahmat di akhirat.. betapa indahnya surga. Subhanallah...

Dari sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, beliau Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wasallam bersabda:

“Sesungguhnya Allah memiliki 100 rahmat. Salah satu di antaranya diturunkannya kepada kaum jin, manusia, hewan, dan tetumbuhan. Dengan rahmat itulah mereka saling berbelas kasih dan menyayangi. Dengannya pula binatang liar mengasihi anaknya. Dan Allah mengakhirkan 99 rahmat untuk Dia curahkan kepada hamba-hamba-Nya pada hari kiamat.”

(Muttafaqun ‘alaih; dalam Shahih Bukhari no. 6104 dan Shahih Muslim no. 2725)

Diolah dari berbagai sumber seperti : Kaskus,placestoseeinyourlifetime.com, dan lain-lain

22 komentar:

  1. Saya sangat suka dengan postingan anda kawan..

    BalasHapus
  2. subhanallah..indah sekali gan...kapan ya bisa kesana..yang di bali aja deh yang deket belum pernah...:-)

    BalasHapus
  3. semoga kita semua secepatnya bisa traveling ke tempat-tempat diatas

    BalasHapus
  4. mudah mudahan bisa jalan jalan ke sana hehe

    BalasHapus
  5. Wah memang sangat indah sekali ya pemandangannya

    BalasHapus
  6. Semoga suatu saat nanti saya bisa mengunjungi pemandangan indah sepeti gambar diatas :d

    BalasHapus
  7. waduh,, saya terpesona, dan hampir tidak percaya melihat semua keindahan itu

    visit: http://superrefreshing.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. ok mkasih gan infonya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  10. salam.
    terimakasih pak atas infromasi yang telah bapak terbitkan ini. sangat berguna.

    BalasHapus
  11. sungguh keindahan alam yang sangat luar biasa

    BalasHapus
  12. subhanalloh pemandangan yang sangat indah sekalih,
    kalau liburan ke sanah kayanya seru tuh.hehe

    BalasHapus
  13. pemandangan-pemandangan yang sangat indah sekali

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!