Senin, 09 September 2013

Momen yang Bisa Mendatangkan Banyak Ide Brilian

Pasti pernah dalam momen hidup kamu, seenggaknya sekali, kamu bener-bener ngerasa stuck. Kamu perlu banget ide kreatif untuk keluar dari masalah ini. Tapi masalahnya, ide kreatif itu gak bisa dikeluarin begitu aja kayak kamu buang ingus.

Berdasarkan pengalaman TS, ini adalah momen tepat yang bisa mendatangkan ide kreatif kamu. Gak cuma ide kreatif, bahkan kalau kamu berpikir di momen-momen ini, bisa aja kamu merubah pemikiran dalam hidup kamu. Asik.

Saat Menjelang Tidur

Ini adalah salah satu momen random yang menurut TS ngeselin. Banget. Kamu udah ngantuk, kreyep-kreyep, tinggal merem, tiba-tiba…Muncul sebuah ide brilian dari pikiran kamu, “Kenapa aku gak coba minum minyak rem aja ya?” Gila, emang ide gak ada yang tau kapan datengnya. Eh tapi, menurut TS, kenapa ini ngeselin, soalnya ketika ide ini datang, kamu (biasanya) jadi gak ngantuk lagi, terus jadi seger. Eh lupa deh besok harus bangun pagi, kejebak macet lagi deh. Rasain.

Buang air besar


Ketika kamu menduduki singgasana di ruangan ajaib tersebut (kadang jongkok juga sih) maka niscaya segala macam ide akan keluar. Sampe sekarang juga TS gak tau apa hubungannya boker sama ide kreatif, cuma percaya deh, kalau kamu ke toilet, menikmati boker disana, tanpa gadget atau alat bantu apa-apa, fokus, maka alam bawah sadar anda akan terpancing untuk mengeluarkan ide kreatif yang biasanya terhambat di pikiran kamu.

Intinya, fokus.

Mandi 

Ada yang pernah bilang ke MBDC, “harimu belum bermula ketika kamu belum mandi” gak tau sih bener apa enggaknya. Cuma nih ya, MBDC kasih tau, mandi adalah salah satu momen tepat untuk relaksasi dan penyegaran diri. Ketika kamu lagi mandi, sambil disiram air dan wewangian sabun, ide itu akan muncul dengan sendirinya.Gak percaya??
Buktikan...

Bengong di samping Jendela Bus


Jadi sesungguhnya, kalau kamu bengong di samping jendela, kamu tuh biasanya memperhatikan atau melihat hal yang absurd, nah dari situ, inspirasi kamu akan datang. Gak percaya? Cobain gih sendiri. Naik kopaja juga bisa mendatangkan inspirasi kok.

Dari berbagai sumber

2 komentar:

  1. ok mkasih gan infonya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. salam.
    terimakasih pak atas infromasi yang telah bapak terbitkan ini. sangat berguna.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.Terimakasih telah berkunjung di di Blog BILLYSHARE 99

Peraturan dalam berkomentar :
1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan mohon untuk tidak melakukan SPAM.
3. Dilarang Membuat onar dan menggunakan kata kasar
4. Kami Harap Jangan Menaruh Link Hidup Maupun Mati Di Kotak Komentar, Terimakasih
5. Jika ingin menggunakan link harap gunakan open ID
6. Dilarang Promosi Iklan dan sebagainya..Harap dimaklumi !!